Dunia ku yg baru

episode kehidupan yang sangat sangat plot twits. 

Engga tau mau mulai darimana untuk mencoba menjabarkan apa yang dirasa selama ini, mungkin karena terlalu menumpuk juga sehingga benar benar ga bisa terjabarkan satu persatu dalam bait kata bahkan tulisan sekalipun. 

tapi, karena aku ingin kembali lagi menjadi blogger. wkwk aq ingin enjoy menulis cerita hidupku, pengalamanku yang memang meski aku sering bercerita sampai berbusa tetap tidak ada yang benar benar mengerti dan mendengarkan, mungkin ada tapi hanya segelintir dan bisa jadi bukan tepat pada sasarannya. Berhubung aku percaya bahwasanya menulis itu bagian dari wadah untuk diriku sendiri bisa lebih lepas jadi aku mencoba memulai kembali, walau tidak tahu harus mulai darimana. 

vakumny menulis hampir dua tahun lamanya tentu ada banyak alasan, salah satunya adalah karena memang ada beberapa moment dan kejadian yang takut untuk aku share. padahal harusnya ga usah setengah setengah ya untuk meluapkan emosi. hihih

itulah diriku, kadang bisa begitu nekat dan ga punya aturan, kadang bisa begitu ga tegaan. gimana mau maju ya. hihi.

Jadi, mungkin inilah dunia baruku, menjadi ibu dari dua orang anak. anak perempuan dan anak laki laki. 

Masya Allah Alhamdulillah, sebetulnya memang begitu banyak anugrah yang Allah kasih padaku. 

duniaku sekarang ini mungkin adalah keinginan beberapa orang diluar sana. 

yah, aku sangat bersyukur sekali Allah menitipkan mereka padaku, walau sebetulnya aku juga merasa khawatir dengan tanggung jawab yang diberikan ini. sungguh terkadang membuatku gila memikirkannya, atau saat aq melakukan kesalahan saat mendidik mereka. rasanyaaa sangat tidak wajar di kepala. 

walau mungkin banyak sekali kata kata motivasi bahwasanya jangan khawatir tentang rezeki anak semua masing masing ada rezekinya, jangan khawatir dengan ini dan itu, sebab Allah telah menjaminya dsb. 

tapi,.sebagai manusia biasa sungguh aq khawatirkan semua itu apabila aku sebagai orang tuany kurang ikhtiar kurang berusaha untuk membersamai mereka mendidik mereka menjadi benar benar bagian umat Allah dan Rasul yang taat ..menjadi sebaik baiknya orang tua yg memberikan hak hak mereka sebagai anak yang memiliki kehidupan pula didunia ini.
sungguh aku khawatir tentang diriku sendiri. 
namun, ada satu kalimat yang aku yakini bahwasanya. 

"ketika Allah telah menitipkan mereka padaku, itu berarti Allah yakin aku bisa menjadi orang tua yang baik untuk mereka , sebab tidak ada yang salah dalam penilaian Allah"

setidaknya ada satu hal yang membuatku semangat dan yakin aku pasti bisa jadi ibu yang baik dan hebat untuk mereka.  kenapa harus ada hebat? 

sebab menurutku, Allah telah mengukir kisahku perjalananku sebagai seorang anak sebelumnya yang memiliki background tidak biasa, maka menjadi seorang ibu dengan segala lukanya sedari dulu dan kuat sampai detik ini adalah hal yg hebat.

"tidak ada yang salah dalam didikan seorang ibu, semua ibu hebat".

rasanya sebagai seorang ibu yang aktifitasnya bergelayut dengan pekerjaan rumah dan mengurus anak memang lebih banyak membutuhkan asupan energi jiwa, dimana lebih seperti diberi afirmasi semangat juga.  seperti... 

"terimakasih, """

terimakasih ya karena kamu sudah kuat dn hebat mengurus semuanya. 

dan mungkin dunia ku sekarang lebih kepada seperti banyak ingin divalidasi. wkwkkw untuk sebagai penguatku..

sebab, menjadi ibu itu apalagi setelah memutuskan jadi IRT merasa tidak punya value, dibandingkan denganibu yang berpenghasilan. dibutuhkan sosok suami yang benar benar mengerti perasaan seorang istri bahwasanya juga walau dirumah dan belum berpenghasilan dari segi manapun, dia tetap hebat. 

ouhh rasanya akan mepet mepet menceritakan suami tercinta. wkwkwk 

sebab kini dia pun adalah bagian duniaku, salah satu tombak bahagiaku, maupun juga sedihku. hihi

0 komentar:

Posting Komentar